LKMM TM 2016

Setelah persiapan selama 2 minggu lebih setelah TM, akhirnya tiba hari dimana diklat LKMM-TM berlangsung (8/1). Sore itu terlihat banyak mahasiswa dengan memakai almamater sedang sibuk registrasi di gedung Aula atas. Terdapat sekitar 74 Mahasiswa yang antusias mengikuti diklat wajib Organisasi ini. Dengan di ketuai oleh Bambang, diklat ini berjalan 3 hari yang bertempat di Kampus dan Villa di Pacet.

Keesokan harinya sebelum melanjutkan diklat di Villa Asia Pacet, para peserta serta panitia melakukan Senam Pagi, setelah itu dilanjutkan brefing sejenak dari panitia sebelum akhirnya mereka berangkat menuju Pacet. Sesampainya di pacet, panitia segera membagikan kamar bagi setiap kelompok. Tidak menunggu lama, kegiatan pun berlanjut dengan pembukaan sambutan dari dekan dan pemberian materi dari abah mulus dan berakhir dengan diskusi kelompok dan presentasi. Tidak berakhir disitu, setelah makan malam peserta kembali berkumpul untuk mendapatkan materi dan tugas berikutnya.

Hari terakhir Diklat di awali dengan pengumpulan tugas dan presentasi tentang materi semalam. Kegiatan terakhir dari diklat tentu saja bermain game yang mengutamakan kekompakan antar tim yang telah dibuat sedemikian rapi oleh panitia. Para peserta menikmatinya, sampai akhirnya matahari telah berdiri diatas kepala menandakan bahwa jam makan siang. Para peserta serta panitia yang kehabisan energi langsung menuju villa untuk makan dan selanjutnya persiapan pulang menuju Surabaya.

Diklat LKMM-TM tahun ini berjalan lancar dengan antusias mahasiswa khususnya semester 1 yang diluar perkiraan. Mereka sangat semangat dan aktif dari mulai pemberian materi, presentasi dan bermain game antar tim. Peserta LKMM-TM merasakan beribu-beribu manfaat yang bisa diperoleh dari kegiatan ini terutama wawasan, pengetahuan dan  pemahaman, kepemimpina serta kerja sama tim tentang keorganisasian secara lebih <i>kaffah.</i>